Gantikan Posisi Stefan William Ammar Zoni Boy Tetap Boy - KapanLagi.com

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu

Kapanlagi.com - Setelah Stefan William mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni terpilih menjadi peran utama dalam sinetron tersebut. Nama Ammar bukan sosok baru dalam sinetron ini, sebelumnya ia adalah memerankan rival utama boy yakni Rocky.

Menjadi peran utama laki-laki dalam sinetron ini, Ammar mengaku bahwa hal tersebut cukup berat dirasakannya. Apalagi ia kerap kali dibanding-bandingkan dengan Stefan William yang sudah menjadi ikon Anak Jalanan di masyarakat.

Mengetahui dirinya dibanding-bandingkan, Ammar menanggapinya dengan santai. Tapi secara pribadi ia kurang gembira ketika mengetahui bahwa ia dibanding-bandingkan. Ammar sendiri menegaskan bahwa tak ada yang bisa menggantikan karakter Boy.

Ammar Zoni mengatakan bahwa sosok Boy tak akan bisa digantikan di sinetron Anak JalananAmmar Zoni mengatakan bahwa sosok Boy tak akan bisa digantikan di sinetron Anak Jalanan

"Kalau ditanya suka (dibandingin) nggak, ya nggak lah. Saya selalu bilang nggak ada yang bisa gantiin Boy. Boy tetap Boy," ujar Ammar saat ditemui belum lama ini.

Pacar Ranty Maria ini menjelaskan bahwa kehadirannya di Anak Jalanan bukan untuk menggantikan sosok Boy tetapi lebih pada memberikan warna yang lebih segar lagi dalam sinetron peraih drama seri terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 ini. "Saya masuk ke dalam project Anak Jalanan ini untuk memberikan suatu warna baru atau menggantikan warna yang pudar lah digantikan warna yang lebih terang," pungkasnya.

Tak bisa dipungkiri jika kematian Boy dalam sinetron Anak Jalanan menjadi perbincangan yang cukup ramai di sosial media. Beberapa video reaction setelah kematian Boy banyak menjadi subtopik perbincangan tersebut di sosmed.

Jangan Lewatkan!

Ammar Zoni Gantikan Stefan William Jadi Tokoh Utama ANAK JALANAN
Boy 'Anak Jalanan' Meninggal Dunia, Fans Galau Bukan Main
Kathy Indera: Nggak Ada Pengganti Stefan William di Anak Jalanan
Stefan William Keluar dari 'AJ', Kathy Indera: Aku Nggak Heran
Stefan William Mundur, Kathy Indera Yakin Rating AJ Tetap Tinggi

(kpl/rhm/otx)



http://ift.tt/2iDb3Oj

0 Response to "Gantikan Posisi Stefan William Ammar Zoni Boy Tetap Boy - KapanLagi.com"

Posting Komentar